Selasa, 24 Juli 2012


Saya tidak bisa mengambarkan tentang kehidupan saya saat ini. yang saya bisa katakan adalah menjalani semuanya dengan ikhlas. apapun itu yang terjadi jalani selama kita dengan ikhlas menjalaninya. nikmat tuhan betapa luar biasanya sehingga memberikan bermacam cobaan buat hambanya yang sedang ingin menjalani proses kehidupan yang lebih tinggi.
Hidup merupakan proses. tetapi dibalik proses tersebut terkadang kita menemukan berbagai macam cobaan yang tak kunjung hentinya, seperti masalah yang selalu timbul dari luar dan dalam diri kita sendiri. dibalik itu manusia diciptakan tuhan untuk selalu menerima apapun itu cobaan yang diberikannya.
seperti yang saya kutip diatas. saya tidak bisa memberikan tentang kehidupan saya saat ini, semua serba harus bekerja extra! karena saat saat masa akhir kuliah saya ini butuh modal semangat juang yang tinggi untuk membangunkan rasa percaya diri dan sampai pada akhirnya perjuangan tersebut berakhir dengan indah.
Benyak kejadian yang bisa kita ambil hikmah dalam kehidupan ini. perjalanan hidup yang tak kunjung hentinya menerima lika liku cobaan dan pengalaman yang tak terlupakan merupakan resiko setiap manusia yang kuat menjalaninya.

sekian dan terimakasih


bersambung .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar